Kamis, 21 Februari 2013

apapun itu...

semua ada masanya, semua ada waktunya, semua ada yang mengatur...
sepertinya sudah biasa didengar

Tapi barusan aja nih,....
aku merasa kyk dijatuhkan, karna ada yg menyebalkan di tengah2 mengerjakan skripsi (maklumlah)
Tapi apapun yang mereka katakan, menganggap dirinya benar, begitu juga dengan saya
yaa wajar2 saja. aku tidak memungkiri bahwa manusia tidak lepas dari ketidaksempurnaan.

apapun masalah diluar skripsi saya, ada satu quotes yang bagus buat motivasiku.
"I'm not the best, but I do my best"
silahkan mau berpikir apapun tentang saya, itu hak anda.
karena kehidupan saya juga tidak diliputi oleh anda saja. Hidup itu tidak dangkal.

Di masa depan saya, saya akan bertemu dengan orang2 yang jauh lebih parah dari anda.
yang jauh lebih mengganggu mata saya.
Sebenarnya saya tidak peduli dengan apapun yang anda katakan, tapi perlu untuk anda ketahui,
bahwa apapun yang anda katakan terhadap orang yang sedang beprihatin itu akan kembali kepada
diri anda sendiri. Ingatlah bahwa, tidak ada darimu dan kehidupanmu yang sempurna.

Belum tentu saya lebih sempurna dari anda, dan anda lebih sempurna dari saya
Belum tentu kehidupan ini seindah hari2 anda saat ini, karena roda terus berputar.
Tidak semua selalu berada di atas, tidak semua terus berada di bawah.

Saya sangat bersyukur atas sindiran anda, justru itu membuat saya termotivasi lebih baik,
lebih bersemangat, dan lebih berserah kepada Tuhan utk setiap masalah saya.
Yang jelas, setiap org tidak punya HAK untuk merendahkan orang lain dengan menyombongkan
dirinya. Karena, setiap kelebihanmu pun tetap memiliki kekurangan.


Sindiran anda memotivasi saya, bahwa saya dan cita-cita saya seperti air dimulut
yang siap saya tenggak. Salah, jika anda menganggap saya bakal marah, membalas
setiap umpatan anda terhadap saya dengan emosi. Justru bersyukur utk setiap penghinaan yang sudah dibuat.
Saya pun tidak takut pada anda. alasannya sama, karena saya dan kamu sama.
Kamu manusia, saya manusia. hak anda untuk beropini tentang saya.
Dan hak saya beropini tentang anda. Karena dalam posisi ini anda dan saya adalah sama.
SAMA-SAMA OBJEK YANG DINILAI.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar